Pemkab Ramah Tamah Dengan Paskibraka Dan Veteran

0
391
(Photo: dok Basri)
(Photo: dok Basri)
(Photo: dok Basri)

SuamajaLampung Utara, buanainformasi.com-Usai upacara peringatan hari kemerdekaan republik indonesi ke 70 tahun. Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Gelar acara Ramah tamah dengan Paskibraka, legiun veteran, ormas, OKP dan masyarakat setempat, di kediaman rumah jabatan Wakil Bupati Pagi tadi.Senin (17/8/2015)

Setelah Sukses Melaksanakan Upacara Pengibaran Sang Merah Putih Dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 70 Tahun Distadion Sukung Kota Bumi Pagi Tadi.

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara Gelar Acara Ramah Tamah Dengan Pasukan Pengibar Bendera, Legiun Veteran Ormas, OKP Dan Masyarakat Di Rumah Jabatan Wakil Bupati Sri Widodo. Dalam Kesempatan ini Juga Pemerintah Setempat Memberikan, Tali Asih Kepada Paskibra Dan Pejuang Veteran.

Dalam Sambutan Ketua Legiun Veteran Lampung Utara Saleh Ahmad Menjelaskan Perjalanan Panjang Para Pahlawan Dalam Merebut Kemerdekaan Dari Tangan Penjajahan. Saleh Ahmad Berharap Kepada Kaum Muda Untuk Mengisi Kemerdekaan ini Dengan Memerangi Narkoba, Korupsi dan Tindak Kejahatan Begal Yang Semakin Merajalela.

Sementara, Wakil Bupati Sri Widodo Dalam Membacakan Sambutan Bupati Menjelaskan Perjuangan Para Pahlawan Dalam Merebut Kemerdekaan ini Wajib Diberikan Penghargaan Sebesar-besarnya Oleh Karena Itu Widodo Berharap Kepada Para Pemuda Untuk Meneruskan Perjuangan Para Pahlawan Dengan Membekali Diri Dengan Ilmu Pengetahuan Guna Memajukan Bangsa Dan Negara Yang kita cintai. (Basri)