Pemkab Pesisir Barat Gelar Pencanangan BBGRM

0
773

Pesisir Barat, buanainformasi.com- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat menggelar acara pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Kabupaten Pesisir Barat.Selasa (22/3/2016).

Acara yang berlangsung di Kecamatan ngambur Pekonmon Sp 4. Mulai 22 maret sampai 22 april 2016. mengusung Tema “Kita Tingkatkan Jiwa dan Semangat Kegotongroyongan Masyarakat  Pesisir Barat.” Juga  Di hadiri Bupati Pesisir Barat, Ketua DPRD Pesibar, Kepala satker, Forkopimda Lambar dan Pesibar, Tokoh adat dan tokoh msyarakat.

Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, S.H., M.H.dalam  sambutannya , menyampaikan daerah SP4 Kecamatan Ngambur. Sejak tahun 1993, jalan ke daerah  hingga kini belum ada tanda-tanda untuk diperbaiki. Penerangan listrik juga belum masuk. Layanan kesehatan terbatas, mutu pendidikan jauh dari standar maksimal.dengan secepatnya ia akan  memperbaiki jalur transportasi dan pelayanan kepada masyarakat, terutama bidang kesehatan dan pendidikan,”

Tokoh Masayarakat , Kasami menyampaikan Keluhan dan usulan untuk pembangunan  yang mnghubungkan Sp4 dan Pekonmon induk.” Pembagunan sarana transpprtasi, Pengadaan listrik, Rehab bangunan skolah SDN2 Pekonmon, peningkatan kesejahteraan guru honor dan tenaga medis”(Nova/Red).