Pemkab Pesisir Barat Gelar Musrenbang Tahun 2016

0
774

Pesisir Barat, buanainformasi.com- Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten tahun 2016 di Gedung Serbaguna Selalaw Kec. Pesisir Tengah Selasa (22/3).

Musrenbang yang dibuka  langsung Bupati Pesisir Barat  Dr. Drs. H. Agus Istiqlal, S.H., M.H. mengusung tema “Sinergitas Perencanaan Pembangunan Kita wujudkan Masyarakat Pesisir Barat yang Madani, Mandiri dan Sejahtera.”  jugaTurut Hadir  Kepala Bappeda Provinsi Lampung, Wakil ketua DPRD Pesisir Barat, Sekda Pesisir Barat, Forkopimda Lampung Barat-Pesisir Barat, kepala SKPD Pesisir Barat, ormas dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Agus Istiqlal mengatakan Pesisir Barat adalah kabupaten yang baru dan masih jauh tertinggal. Untuk itu, bersama DPRD Pesisir Barat akan bekerja sebaik mungkin untuk memberikan kemajuan sehingga bisa mengejar kabupaten lainnya di Provinsi Lampung.

“Insya Allah dalam waktu jangka tiga tahun kepemimpinan saya, Pesisir Barat akan maju, pembangunan insprastruktur dan pemerintahan akan terus ditingkatkan.Pengembangan Pesisir Barat tersebut dimulai dengan pembangunan kantor bupati dan kantor DPRD Pesisir Barat di pusat kota” (Nova/Red)