Pemkab Pesisir Barat Gelar Ekspose Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati

0
278

Pesisir Barat, buanainformasi- Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menggelar ekspose dua tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Agus Istiqlal-Erlina. Kegiatan dipusatkan di Gedung Wanita, kantor pemerintah setempat. Senin (19/02)

Pada acara ekpose tersebut, ditayangkan kegiatan Bupati-Wakil Bupati selama mempimpin Kabupaten Pesisir Barat. Dilanjutkan dengan evaluasi dari Bupati Agus Istiqlal yang didampingi oleh Wakil Bupati Erlina.

Dikesempatan itu, Bupati Agus Istiqlal, menyampaikan bahwa selama masa kepemimpinan dirinya, banyak sekali rintangan tidak semua berjalan mulus.

 

“Untuk itu kami memohon doa agar dapat menjalan program yang belum terlaksana” ujarnya.

Senada dengan Bupati, Wakil Bupati Erlina, juga mengatakan bahwa mungkin selama ini masih banyak yang kurang dalam menjalankan tugas.

Dirinya berharap antara pemda dan DPRD bisa bersinergi. Dirinya juga meminta kepada seluruh jajaran agar Solid untuk membantu seluruh program agar dapat terlaksana.

Kegiatan ekpose Dua Tahun kepemimpinan Bupati-Wakil Bupati,Agus Istiqlal-Erlina, dihadiri oleh Ketua DPRD, Seluruh Kepala SKPD, Unsur Forkopimda, Camat se Kabupaten Pesibar dan Ketua Abdesi Kabupaten dan Kecamatan. (Nova)