Pemkab Lampura Tingkatkan Pelayanan Mulai Dari Desa

0
557

Lampung Utara, buana informasi – Program pembangunan di Kabupaten Lampung Utara usung aspirasi masyarakat dari bawah,  hal itu bertujuan guna memantapkan program dalam mendukung terwujudnya perubahan yang lebih baik di bumi Ragem Tunas Lampung. Selasa (16/02/2016)

Dikirim oleh Buana Informasi.com pada 16 Februari 2016

Wakil bupati Lampung Utara beri arahan sekaligus berdialog dengan perangkat kecamatan, kepala desa, tenaga penyuluh dan bidan desa, di desa Tatakarya kecamatan Abung Surakarta.

Dalam arahannya Widodo menjelaskan dimasa kepemimpinan bupati  Agung Ilmu Mangkunegara tengah mendorong pelaksanaan pembangunan  yang berasal dari tingkatan button’up dengan melihat langsung problema yang terjadi dilapangan.

Sehingga apa yang direncanakan pemerintah tidak hanya isapan jempol semata, melainkan pembangunan yang akan dilakukan dapat menyentuh dan dirasakan oleh masyarakat bawah.

Dalam kesempatan ini Widodo menegaskan pihaknya akan selalu melakukan pengawasan dan monitoring sampai dipedesaan guna melihat secara langsung kondisi dibawah, hal itu dilakukan terkait program bupati  yang tertuang dalam windu cita.

Delapan program unggulan bupati itu kini tengah di jalankan guna menciptakan perubahan yang lebih baik di bumi Ragem Tunas Lampung. (Basri)