Pemkab Lampura dan Salimah Gelar Rakorda

0
514
Pemkab. Lampura dan Salimah Gelar Rakorda
Pemkab. Lampura dan Salimah Gelar Rakorda

Lampung Utara, buanainfomasi.com-Rapat koordinasi Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (Salimah), Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Organisasi yang mempunyai Visi dan Misi untuk turut serta membangun manusia Indonesia, agar menjadi manusia yang memiliki iman dan taqwa, berakhlak mulia, cerdas, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, serta bertanggung jawab kepada Bangsa dan Negara. Acara Berlansung di Ruangan Rapat Pemkab. Setempat. (3/9/2016)

Persaudaraan Muslimah, sebagai organisasi yang mewadahi wanita muslim, yang bergerak dibidang keagamaan dan kemasyarakatan, merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan ummat Islam dan bangsa Indonesia. Sebagai organisasi yang aktivitasnya tersebar diberbagai kehidupan masyarakat, diharapkan agar senantiasa menempatkan orientasi perjuangannya, lebih kepada tataran untuk kemaslahatan umat.

Sebagai sebuah Organisasi Masyarakat, Salimah hadir dan berupaya membawa harapan untuk dapat menjadi salah satu komponen bangsa, yang berkontribusi dalam mencari jalan keluar bagi berbagai problematika, dengan program-program yang mendorong pemberdayaan perempuan, memperkokoh institusi keluarga serta perlindungan bagi anak. Parar H.Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.MH Bupati Kabupaten Lampung Utara, Lampung Saat Menyapaikan Sabuatan.

“Saya sangat yakin, kita semua yang hadir disini adalah Orang-orang yang memiliki kemampuan dan kepedulian yang tinggi terhadap kemaslahatan umat. Oleh karenanya, saya menaruh harapan yang besar kepada Persaudaraan Muslimah, untuk dapat menjalankan tugasnya sebagai suatu organisasi independen, dalam membantu Pemerintah untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang madani dan bermartabat.” Mudah-mudahan, Rapat Koordinasi yang kita selenggarakan ini, dapat menghasilkan berbagai terobosan dan keputusan penting, yang dapat dijadikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan dan agenda perjuangan Persaudaraan Muslimah.” Mari kita satukan langkah dan gerak kita, untuk bersama-sama bekerja secara professional dan penuh rasa tanggung jawab, dalam mewujudkan Perubahan yang Nyata di Kabupaten Lampung Utara untuk lebih baik lagi. Tegas Bupati, (Rilis Huamas/ Editor, Basri )