Pemkab Lambar Gelar Rapat Koordinasi Pengendalian Oprasional Kegiatan Pembangunan

0
407

Lampung Barat, buananformasi.com – Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar rapat koordinasi pengendalian operasional kegiatan pembangunan Kabupaten Lambar tahun 2016 Di Aula Keagungan Pemkab, Selasa (27/12/2016).

Rapat koordinasi di buka oleh Sekretaris Daerah Nirlan, di dampingi oleh Asisten II Bidang Ekonomi, Noviardi Kuswan serta SKPD, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melalui bagian pembangunan Setdakab.

sebagaimana diketahui, rakor ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanan seluruh kegiatan fisik maupun keuangan daerah,  serta memecahkan permasalahan permasalahan yang dihadapi pada pelaksanaan anggaran 2016 lalu.

“Meskipun dengan segala keterbatasan yang ada. saya yakin dan percaya bahwa dengan komunikasi dan koordinasi yang baik dan sering kita lakukan serta dengan semangat kerja yang tinggi mudah-mudahan kita dapat mencapai hasil yang maksimal dan optimal”kata Sekretaris Daerah Nirlan.

Nirlan menjelaskan, dalam rangka mewujudkan pelaksanaan APBD secara tepat waktu, tepat mutu, tepat sasaran dengan didukung oleh tertib administrasi yang prima, salah satu upaya yang mesti ditempuh yaitu dengan melakukan pengendalian kegiatan secara intensif yang dilaksanakan secara internal oleh masing-masing pimpinan SKPD

Melalui upaya pengendalian tersebut,maka produktivitas kegiatan dapat tercapai, sebagai bagian dari perwujudan pelayanan publik secara prima kepada masyarakat. “Penting kiranya saya menggaris bawahi hal-hal sebagaimana yang dilakukan pembenahan yang dianggap perlu terhadap kinerja penyelenggaraan pemerintahan. Semua pimpinan SKPD harus dapat mengendalikan seluruh kegiatan dilingkup SKPD-nya sehingga seluruh kegiatan yang telah dianggarkan dapat terselesaikan dengan baik dan tepat waktu dengan kualitas hasil secara prima”, tutupnya. (Romi Erlan)