Pemerintah Gelar Semarak Pulau Pisang

0
615
Pemerintah Gelar Semarak Pulau Pisang
Pemerintah Gelar Semarak Pulau Pisang

Pesisir Barat, Buanainformasi.Com-Pemerintah Kabupaten Pesir Barat Melalui Dinas Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Adakan Semarak Pulau Pisang. Acara Di Laksanakan Di Pekon Pasar Kecamatan Pulau Pisang Kabupaten Pesisir Barat.Selasa(02/08/2016)

Acara Ini  Dihadiri Bupati Pesisir Barat Drs. H. Agus Istiqlal, Wakil Bupati Erlina, SP.,MH, Asisten 2 Gunawan,Staf Ahli, Wakil Ketua 2 DPRD Ali Udiem, Anggota DPRD Pesisir Barat, Sekretaris Dewan Junaini Eka Candra, Kepala SKPD, Tokoh Adat Dan Forkopimda.

Berbagai Perlombaan Di Gelar Untuk Meriahkan Acara Tersebut Di Antaranya Lomba Kebut Pulau Pisang, Foto Lumba Lumba, Volly Pantai Campuran, Kreasi Kerajinan Kerang, Esebishi Tapis Dan Pesta Pantai.

Warga Setempat Sangat Antusias Menyemarakan Acara Tersebut,Terbukti Lokasi Dipadati Warga Setempat, Untuk Menyaksikan Event Yang Baru Pertama Kali Digelar Di Kabupaten Termuda Provinsi Lampung.Semarak Pulau Pisang Dilaksanakan Dari Tanggal 1 Sampai Dengan 4 Agustus 2016. Dan Dibuka Oleh Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. H. Agus Istiqlal SH., MH

Agus Istiqlal Menuturkan Semarak Pulau Pisang Datang Dari Hati Nurani Masyarakat, Yang  Disampaikan Kepemerintah Melalui Dinas Pariwisata. Untuk Mempromosikan Pariwisata, Saat Ini Sudah Terlihat Banyak Turis Yang Datang Ke Pulau Pisang.

Pemerintah Kabupaten Dan DPRD  Akan Menyelenggarakan Kegiatan Tersebut.Dan Rencananya   Semarak Pulau Pisang Akan Menjadi Agenda Tahunan.Untuk Itu Pemerintah Akan Hadir Untuk Membenahi Infrastruktur Pulau Pisang,Pungkasnya.(Nova)