Pemda Lampura Prioritaskan Program Pembangunan Windu Cita

0
847

Lampung Utara, buanainformasi.com-Ditahun ini Pemerintah Daerah (Pemda) Lampung Utara (Lampura) akan menjalankan delapan bidang Prioritas Pembangunan (Windu Cita) guna pemenuhan Hak-hak seluruh masyarakat setempat.Rabu  (20/01/2016)

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Lampura, Syahrizal Adhar menerangkan,  kedelapan bidang prioritas pembangunan tersebut yakni kesehatan, kamanan, Inspratuktur, pendidikan, ekonomi, lingkungan hidup, agama, dan tata kelola pemerintahan. “Ya, delapan bidang itu akan kita jalankan tahun ini.” terangnya.

Dalam pelaksanaan delapan bidang prioritas pembangunan itu, lanjutnya, Pemerintah melibatkan semua pihak termasuk  seluruh masyarakat setempat. ” Pemerintah  sangat membutuhkan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan program ini.” ujarnya.

Dari Kedelapan Bidang Windu Cita, tambah dia, yang paling utama adalah pembangunan Inspratuktur. Bahkan, di 2017 mendatang Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara menargetkan seluruh jalan utama yang berada di Desa/Kelurahan, Kecamatan, dan Kota menjadi mulus. ” kita targetkan di 2017 mendatang semua jalan utama di Kabupaten menjadi mulus.” pungkasnya.(c/Basri)