Pembunuh Deudeuh Jarang Pulang ke Rumah

0
405

pelaku-pembunuh-deudeuh_663_382Buanainformasi.com – Polisi telah meringkus M. Rio Santoso (24), pembunuh janda cantik Deudeuh Alfisahrin (26 tahun), alias Mpih. Rio ditangkap di tempat persembunyiaanya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu 15 April 2015 kemarin.

Dari data kepolisian, Rio tercatat sebagai warga kampung Sukabakti Rt 002 Rw 05, Kelurahan Sukabakti, Kabupaten Tangerang, Banten.

Ketua Rt setempat, Suherman membenarkan bahwa Rio merupakan salah satu warganya. “Benar, yang bersangkutan merupakan warga saya dan ikut dengan orangtua angkatnya,” ujar Suherman, Kamis 16 April 2015.

Selama tinggal di sana, kata Suherman, Rio jarang pulang dan hanya sesekali datang ke rumah tersebut.

“Pulang hanya disaat-saat tertentu saja. Kalau sekarang, bahkan sudah tidak pernah berkomunikasi lagi dengan orangtua angkatnya, setelah menikah dengan orang Bogor,” kata dia.

Seperti diketahui, misteri pembunuhan Deudeuh Alfisahrin terungkap. Pelaku diketahui bernama Rio yang tak lain pelanggan korban.

Rio diketahui sudah dua kali menggunakan jasa Deudeuh. Janda beranak satu itu dibunuh Rio lantaran menghina pelaku, karena bau badan. (sumber : Viva.co.id)