Pembukaan MTQ ke- 43 Tingkat kabupaten Lampung Utara Tahun 2015

0
737

Lampung Utara, buanainformasi.com-Pada acara pembukaan MTQ ke- 43 Tingkat kabupaten Lampung Utara Tahun 2015 Bupati Lampung Utara  H. Agung Ilmu Mangkunegara., S.STP., MH, menerima kalungan sorban dari Tokoh Masyarakat saat menghadiri Pembukaan acara tersebut. Acara berlangsung diDesa cempaka timur kec. Sungkai jaya.Selasa(15/12/2015)

Bupati Lampung Utara  H. Agung Ilmu Mangkunegara., S.STP., MH, di damping Kasi MTQ Provinsi Lampung, Wakil Bupati dr. H. Sri Widodo., M.Kes. Sp. PD, Finasim, Forkopimda Lampung Utara dan  Ketua LPTQ Kab. Lampung Utara Drs. Samsir. MM, memukul Beduk tanda di bukanya MTQ Ke 43 Tingkat Kab. Lampung Utara Tahun 2015.

Dalam acara tersebut Bupati Lampung Utara  H. Agung Ilmu Mangkunegara., S.STP., MH, menyereahkan Pila Bergilir kepada Ketua LPTQ Kab. Lampung Utara Drs. Samsir. MM setelah selesai membuka MTQ Ke 43 Tingkat Kab. Lampung Utara Tahun 2015.

Bupati Lampung Utara  H. Agung Ilmu Mangkunegara., S.STP., MH, mendampingi Ketua TP. PKK Lampung Utara, menggunting pita tanda di bukannya pameran MTQ Ke 43 Tingkat Kab. Lampung Utara Tahun 2015.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan Penyelenggaraan musabaqah tidak hanya sekedar bermakna sebagai peneguhan syiar Islam, tetapi lebih  menjadi barometer untuk mengukur hasil atau out come pembinaan keagamaan, khususnya kegiatan pembelajaran AL-Qur’an yang berlangsung di dalam masyarakat. Sebab sudah menjadi salah satu program prioritas Pemerintah Kabupaten Lampung Utara saat ini untuk memajukan bidang keagamaan.ujarnya

Bupati berpesan kepada seluruh qori dan qori’ah peserta MTQ Ke-43 Kabupaten Lampung Utara, bahwa saudara-saudara adalah perwakilan dari tiap-tiap Kecamatan, yang merupakan qori dan qori’ah terbaik dari kecamatan masing-masing. Berlombalah dengan segenap kemampuan yang kalian miliki, dengan tetap menjaga sportivitas. Berlombalah dengan penuh kesungguhan, keluarkan segenap kemampuan dan luruskan niat, bahwa MTQ ini merupakan bagian dari ibadah. Jadikan MTQ   Ke-43 kali ini sebagai ajang untuk mengasah kemampuan, sehingga kita siap untuk meraih prestasi lebih baik pada level yang lebih tinggi.Pungkasnya (Rilis Humas)