Pemberian Cindra Mata Untuk Bupati Lampung Utara Dalam Rangka Syukuran HUT DPD LIPAN Ke-3

0
245

Lampung Utara, BITV – Kemeriahan hari ulang tahun LSM LIPAN (Lembaga Independen Pemantau Anggaran Negara) diisi dengan rangkaian kegiatan sosial menyantuni anak yatim piatu, orangtua jompo dan lansia. Tak hanya itu LSM DPD LIPAN memberikan cindra mata kepada Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu Mangku Negara S.STP.M.H atas hasil prestasi yang diraih orang nomor satu di Lampung Utara tersebut.

Kegiatan acara dihadiri,Ketua Umun DPP LIPAN Indonesia Abas Mutian Slh, Bupati Lampung Utara yang di wakili oleh Asisten I Yuzar S.H M.AP,  segenap FORKAPINDA Lampung Utara,sejumlah Camat di Lampung Utara, beberapa kepala desa, UPTD Pendidikan Lampung Utara , Kepala Sekolah dan tokoh agama, tokoh pemuda dan karang taruna.

Pelaksanaan kegiatan HUT DPD LIPAN Lampung Utara yang ke-3 bertepatan di seketariat, Jl Lintas Sumatra No 63 Kembang Tanjung,Abung Selatan Kab Lampung Utara, Selasa, (22/1/19).

Dalam rangkaian acara, Bambang Irawan selaku ketua Penitia kegiatan hari ulang tahun LSM DPD LIPAN LU yang ke III dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih atas doa dan dukungan dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kab. Lampung Utara  dan segenap donatur yang mendukung dari pelaksanaan kegiatan ini.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh penitia yang telah melaksanakan kegiatanya, sesuai rencana dan sudah bersusah payah,mengeluarkan tenaga dan pikiran demi terlaksana kegiatan ini, adapun ucapan maaf yang tidak terlepas darinya dari acara ini,tentunya masih banyak kekurangan,namun itulah batas dari kemampuan kami,”tukas Bambang.

Ditempat yang sama, Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Hukum, Yuzar, S.H.,M.AP, dalam sambutannya Bupati Agung mengucapkan selamat hari jadinya yang ke-3 kepada DPD LIPAN Kabupaten Lampung Utara.

“Semoga kedepannya lebih solid lagi dalam melaksanakan tugas,yang memiliki semangat dalam mengawal pembangunan sehingga pembangunan yang telah kita laksanakan bersama selama ini dapat semakin dirasakan kemajuannya oleh masyarakat,”ucapnya.

Pada Kesempatan acara tersebut, Ketua DPD LIPAN Lampung Utara Mintaria Gunadi memberikan Cindramata kepada Bupati Lampung yang diterima oleh yang mewakilinya,Asisten Bidang Pemerintahan dan Hukum Yuzar, maksud dan tujuan pemberian cindra mata disampaikan gunadi,atas prastasi yang diraih Bupati Lampung Utara, H.Agung Ilmu Mangku Negara S.STP.M.H dalam pembangunan lintas bidang di Lampung Utara dalam kurun waktu 5 lima tahun yang menjadi catatan sebagai motor pembangunan dengan moto “Perubahan Nyata” untuk kemajuan masyarakat Lampung Utara. (Iwan/red).