Pelepasan Kontingen Jambore Nasional

0
729
Pelepasan Kontingen Jambore Nasional
Pelepasan Kontingen Jambore Nasional

Pesisir Barat, buanainformasi.com-Pelepasan Kontingen Jambore Nasional X Kabupaten Pesisir Barat oleh Bupati Agus Istiqlal dilaksanakan di Ruang OR kantor pemkab setempat. Rabu 10/08/2016

Agus Istiqlal dalam sambutannya mengatakan Pramuka adalah singkatan praja muda karana yang mengandung makna rakyat muda yang suka berkarya. Dalam ungkapan berkarya itu terkandung pula semangat dan pengabdian yang dilandasi oleh nilai-nilai ketuhanan dan kemanusiaan.

Lanjutnya Melalui Jambore nasional yang akan adik-adik laksanakan, kita semua berharap agar adik-adik dan para remaja memiliki wadah untuk membina dan mengembangkan rasa saling pengertian, kesadaran dan persahabatan antara anggota pramuka sebagai salah satu sarana perekat bangsa untuk meningkatkan kualitas gerakan pramuka.

Atas nama pemerintah daerah “saya sangat mengharapkan agar adik-adik peserta jambore sekalian bisa mengikuti semua aktifitas yang akan dilaksanakan pada jambore nasional tahun 2016 di Cibubur Jakarta Timur” dengan menjunjung tinggi motto “satyaku kudharmakan, dharmaku kubaktikan” sehingga dapat menjadikan momentum jambore untuk lebih giat dalam berbagai upaya menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas. Pungkas Agus.(Nova)