Pelantikan Pengurus DPK PPNI RSUDAM

0
857
Pelantikan Pengurus DPK PPNI RSUDAM
Pelantikan Pengurus DPK PPNI RSUDAM

BUANAINFORMASI.COM-Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Muloek (RSUDAM) menggelar Acara pelantikan pengurus DPK dan Arisan Simpan pinjam PPNI Komisariat RSUDAM,dilanjutkan  Pelepasan Perawat Purnabakti, seminar keperawatan PPNI Komisariat RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung. Sabtu (24/09/2016)

Kegiatan yang di gelar 5 tahun sekali,  merupakan demokrasi proses pemilihan PPNI yang baru melalui Muskom,  pergantian kemakmuran ras (RAP) sekaligus pergantian pengurus, pelantikan pengurus , dan penghormatan pada purna bakti senior yang sudah pengsiun.

Seminar dengan tema Kompetisi Legal perawat akan ditutup dengan acara Getring bersama dengan perawat Rs Abdul Moeloek yang  sudah mendaftarkan diri sebanyak 300 orang kita akan ke Marinir Ekopak di Peabung sekaligus laporan panitia penutupan.

Ketua PPNI Ns. Abdul Kadir Zailani, S.Kep menjelaskan Semua ini tidak terlepas dari kerja sama Ketua PPNI yang lama di pimpin oleh bapak Ns. Ahmad Sapri S.Kep,  acara puncak akan dilaksanakan besok yang di nakodai ketua panitia  Irham Dani karna hari ini telah dilantik maka besok kemunegkinan kami yang akan menutup Acara Bulan Keperawatan Rs Abdul Muluk

“Ini  semuua tidak terlepas dari komusiriat yang di pimpin bapak Sapri yang tidak terlepas dari bimbingan senior dan pemimpin  sebelumnya.”

Dirinya berharap, estapet kepemimpinan dari DPK dan PPNI kedepan dapat di dilaksanakan lebih baik lagi, dan tidak terlepas dari bimbingan senior.(Desi)