Pelantikan pengurus Badan Kontak Majelis Taklim kecamatan se-kabupaten

0
2233

Pesisir Barat, buanainformasi.com-Pj.Bupati Pesisir Barat Qudrotul Ikhwan menghadiri sekaligus memberikan sambutannya saat acara Pelantikan pengurus Badan Kontak MajelisTaklim kecamatan, se-kabupaten pesisir barat masa bhakti 2016-2021 di Gedung Seraguna Selalaw Labuhan Jukung pada pukul jam 09.00 WIB (12/2). Sabtu (13/02/2016)

Pj.Bupati Qudrotul Ikhwan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua dan Pengurus yg telah dilantik secara langsung oleh Ketua BKMT Kab.Pesisir Barat, “semoga pelantikan ini merupakan momentum yg baik didalam memulai jalannya organisasi BKMT di Kecamatan se Kabupaten Pesisir Barat.” Ujarnya.

Badan Kontak Majelis Taklim ( BKMT) merupakan organisasi kemasyarakatan yang memiliki visi syiar dan dakwah keagamaan senantiasa harus dibangun dengan semangat kebersamaan di tengah masyarakat. Masyarakat yang terhimpun dalam BKMT merupakan salah satu kekuatan kita untuk membentengi diri dari adanya alkulturasi budaya modern yang tidak sesuai dan sepaham dengan intisari budaya dan norma ketimuran.

BKMT juga merupakan salah satu kekuatan dari masyarakat untuk secara aktif mendorong pemahaman dan kesadaran masyarakat akan pentingnya mendorong partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah, Sehingga masyarakat dapat berkontribusi memberikan masukan dan aspirasi khususnya pembangunan dibidang mental dan spiritual untuk kelangsungan hidup bangsa dan negara dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berbhineka tunggal ika. Pungkasnya.( NL)