Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV

0
871
Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV
Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV

Lampung Timur,Buanainformasi.com-Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim melantik pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten setempat. Pelantikan KE-2 sejak kepemimpinan chusnunia dan berjumlah 31 pejabat berlangsung di aula atas Pemkab Lamtim, kamis(13/10/2016).

Sesuai dengan surat keputusan (SK) Bupati Lampung Timur Nomor 821.23/1802/20/SK/2016, dilakukan pelantikan kepada 11 pejabat eselon III dan eselon IV sebanyak 20 orang sesuai dengan SK Bupati Nomor 821.24/1803/20/SK/2016.

Dalam sambutannya, Bupati Lamtim Chusnunia Chalim mengatakan, bahwa pelantikan ini bertujuan untuk melakukan penyegaran di beberapa satuan kerja guna menunjang kemajuan di Lampung Timur.

“Dengan dilantiknya eselon III dan IV di kabupaten ini dapat memacu kinerja kita, Sehingga kedepan Kabupaten Lamtim mampu menjadi Kabupaten yang lebih baik,”ucapnya.

Lebih lanjut Chusnunia menambahkan, Jabatan yang kita sandang bukanlah hak yang harus kita dapat, akan tetapi sebuah kepercayaan yang diberikan dan harus dijalani dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk tanggungjawab atas jabatan yang diamanahkan. Maka dari itu, bagi pejabat yang telah dilantik diharapkan dapat memberikan kinerja yang baik untuk Kabupaten Lamtim. Baik melalui lisan, pemikiran yang luas maupun tenaga.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, saya harapkan untuk tidak terperangkap oleh pemikiran yang terbatas dan sempit,”jelasnya.(Riswanto)