Pelantikan Kelulusan Mahasiswa USBRJ

0
1080

Bandar Lampung,buanainformasi.com – Universitas Saburai Bandar Lampung menggelar Pelantikan Kelulusan Mahasiswa (Wisuda),  bertempat di Stie Krakatau Jln. Imam Bonjol Kemiling Bandar Lampung , Kamis (22/10/2015)

Acara Pelantikan Kelulusan Mahasiswa (Wisuda) yang di gelar Universitas Saburai Bandar Lampung ini di ikuti 619 Mahasiswa ,terdiri dari 306 Setara 1 (S1) dan 313 Setara 2 (S2) .

Dr.Marsanuddin , SH,MH selaku Rektor Universitas Saburai Bandar Lampung Membenarkan bahwa acara Pelantikan Kelulusan Mahasiswa angkatan ke-25 ini di ikuti sebanyak 619 Mahasiswa yang diantaranya Setara 1 (S1) dan Setara 2 (S2)

Dalam Pelantikan Kelulusan tersebut turut hadir pula Kapolda Provinsi Lampung Edward Syach Pernong memberikan sambutan nya , dalam sambutan nya ia menuturkan bawasan nya , wisudawan Universitas Saburai Bandar Lampung adalah generasi muda yang akan mensejahterakan Lampung.

“Kalian wisudawan Universitas Saburai Bandar Lampung adalah generasi muda yang akan mensejahterakan Lampung. Bahkan  juga kalau bisa bercita-citalah lebih tinggi lagi, bukan hanya Lampung tapi Indonesia”tuturnya. (Ferry)