Pelantikan DPD Paguyuban PUJAKESUMA Pesisir Barat

0
897

Pesisir Barat, buanainformasi.com-Pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Paguyuban  Keluarga Besar PUJAKESUMA Kab.Pesisir Barat dan Pengurus Kecamatan Periode 2015-2020,  dilaksanakan di Gedung Serba Guna Selalaw  Labuhan Jukung kec.Pesisir Tengah, Kab.Pesisir Barat. Selasa (5/04/2016)

Acara Tersebut Dihadiri oleh wakil Bupati Erlina, Ketua DPRD Piddinuri, Asisten 1, Sekwan,Kepala Satker, Prof. Sunarto Ketua Pujakesuma Provinsi Lampung, Serta tokoh masyarakat.

Paguyuban Pujakesuma adalah merupakan wadah kesatuan dan persatuan putera/puteri jawa kelahiran sumatera dan bertempat tinggal di Sumatera dan bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama warga.

Wakil Bupati Erlina,berharap Pujakesuma Pesisir Barat dengan kepengurusan yang baru dapat lebih berperan aktif serta mendukung program-program pembangunan daerah. Dan jangan terjebak pada acara-acara seremonial saja.

Lanjutnya,Pujakesuma dituntut segera membenahi segenap sistem dan perangkat organisasinya. Di samping terus berupaya mengoptimalkan potensi pengurus dan kader menjalankan fungsu masing-masing secara optimal dan proposional.

Ketua Pujakesuma, Azhari juga menyampaikan Pujakesuma bukan organisasi pokitik, melainkan organisasi yang bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.  Bila kebijakan tidak memihak kepada masyarakat maka Pujakesuma akan mengambil andil tindakan demi kemaslahatan dan kebaikan masyarakat. Pujakesuma merupakan orgnisasi yang akan ikut serta dalam program pembngunan Kabupaten Pesisir Barat. Tegasnya. (Nova)