Pelanggan kecewa Speedy lemod

0
611

Pesawaran, buanainformasi.com-PT. Telkom yang merupakan salah satu Badan Usaha milik Negara yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi ini semakin memprihatinkan atas pelayanan terhadap pelanggan yang menggunakan jasanya, baik itu berupa kabel telepon maupun pelayanan unit usaha layanan internet yaitu Speedy bagi masyarakat Lampung. (06/03/2016)

Pelayanan PT. Telkom yang seharusnya melayani masyarakat dengan prima kini berbalik arah semakin asal-asalan bahkan terkesan cuek, meski telah berulang kali pelanggan melaporkan kepihak yang bersangkutan terkait gangguan telepon maupun jaringan Speedy.

Zaini salah satu pelanggan telkom yang ada di komplek Perumahan Sukajaya Darat, Lempasing menuturkan kekecewaannya dengan pelayanan PT. Telkom selama ini, pihaknya sejak berlangganan dua tahun silam, hingga kini Jaringan Internet speedy yang terpasang tidak pernah normal, “Paling bagus dua, tiga hari, udah itu jaringan putus lagi”.

pihaknya sudah berulang kali mengadukan persoalan tersebut, baik melalui layanan gangguan 147 maupun ke nomor telepon 0721472900, bahkan hingga ke nomor tehnisi dari pihak Telkom 085xxxx28800, namun tidak ada tanggapan.“Saya merasa dirugikan atas pelayanan Telkom selama ini, karena tujuan memakai jasa Speedy untuk mempermudah kerjaan, ini malah saya dirugikan, karena membuat terhambat pekerjaan, masa sampai seminggu ngak hidup, ini mah.. bukan ngangguan, kalau memang pihak PT. Telkom Lampung tidak bisa memperbaikinya, mohon kejelasan dan saya akan berhenti berlangganan Jaringan Speedy, saya akan menggunakan fasilitas lain saja.” Ujar seorang pekerja Jurnalis ini.

Apakah memang mutu Jaringan Speedy sekarang sudah tidak bagus lagi atau hal lainnya. Terkait masalah ini, pihak PT. Telkom belum dapat dimintai keterangan, dikarnakan hari libur Nasional.(Basri)