Pejabat DKI ini dicopot Ahok gara-gara kerja tak becus

0
463

Buanainformasi.compejabat-dki-ini-dicopot-ahok-gara-gara-kerja-tak-becusGubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)  dikenal dengan gayanya yang tegas terhadap para anak buahnya yang dinilai tidak becus dalam bekerja. Ahok  bahkan tidak segan-segan mencopot pejabat dan menjadikannya staf biasa karena kinerjanya yang buruk.

Bahkan sejak menjadi pelaksana tugas gubernur menggantikan Jokowi yang menjadi presiden, Ahok langsung melakukan perombakan jajaran di tingkat kepala dinas dan sejumlah pejabat eselon II.

Demikian juga sejumlah kepala sekolah yang melanggar aturan dan dianggap tidak bisa memimpin, tak segan-segan Ahok meminta kepala dinas pendidikan untuk mengganti mereka.

Belakangan Ahok kesal dengan kinerja Kepala Dinas Perhubungan DKI Benjamin Bukit yang dinilai tidak serius menangani permasalahan transportasi di Ibu Kota.

Sejumlah catatan merah mewarnai muka kinerja SKPD tersebut. Sebut saja soal ‘menghilangnya’ 300 anggota Dishub dari radar Smart City, pungli oknum petugas Dishub kepada metromini di Bundaran HI yang terekam video, pembiaran terhadap pelanggaran penyedia layanan taksi online, tidak menentunya jadwal realisasi ERP, dan lain sebagainya.

Yang terbaru, Ahok memecat Dirut Bank DKI Eko Budiwiyono. Siapa saja pejabat di DKI Jakarta yang menjadi korban pemecatan Ahok? Berikut rangkumannya. (Sumber : Merdeka.com).