Pedagang Mengeluh, Pj. Walikota Meninjau Pasar

0
563

Bandar Lampung, buana informasi.com-Dalam rangka meningkatkan pelayanan pada masyarakat guna menyerap berbagai keluhan dari sejumlah pedagang Pasar Tradisional, Pj. Walikota Bandar Lampung, (Balam) Drs. Sulpakar,M.M Meninjau Pasar Bambu kuning dan Pasar Tugu. Selasa (19/01/2016)

Dalam tinjauan itu, Sulpakar melihat beberapa permasalahan yang ada seperti maraknya pedangang liar yang ada di seputaran Pasar Bambu kuning, “Untuk permasalahan pasar Bambu Kuning akan kita membongkar awning liar di sekitaran pasar, parkir juga sudah mulai ditertibkan,” kata Sulpakar saat dilokasi.

Sedikit demi sedikit masalah di Pasar Bambu Kuning mulai teratasi seperti masalah eskalator sudah mulai menyala. “Permasalahannya tinggal AC yang belum menyala, ini tinggal keputusan antara pengembang dan pedagang soalnya perlu dana besar untuk menghidupkan AC itu,” tambahnya.

Sementara, Nanang sanuri Alias bapak wartek, Salah satu pedagang ikan pasar Tugu, berharap kepada pemerintah Kota Bandar Lampung, bisa segera menertibkan para pedagang liar yang ada di sekitar wilayah pasar tersebut, “Saya dan Kawan-kawan sebagai pedagang, memohon dengan sangat agar Pemerintah Kota Bandar lampung melalui Instansi terkait segera menertibkan para pedagang liar itu.” Ungkapnya

Akibat banyaknya pedagang liar itu kami di rugikan, “ Setiap hari saya dan Kawan-kawan mengalami kerugian 50% dari pendapatan biasanya.”Kata  Nanang sanuri, Sembari menutup pembicaraan pada buana informasi.com (Red)

http://www.buanainformasi.com/pedagang-mengeluh-pj-walikota-me…http://www.buanainformasi.com/pedagang-mengeluh-pj-walikota-meninjau-pasar/Pedagang Mengeluh, Pj. Walikota Meninjau PasarBandar Lampung, buana informasi.com-Dalam rangka meningkatkan pelayanan pada masyarakat guna menyerap berbagai keluhan dari sejumlah pedagang Pasar Tradisional, Pj. Walikota Bandar Lampung, (Balam) Drs. Sulpakar,M.M Meninjau Pasar Bambu kuning dan Pasar Tugu. Selasa (19/01/2016)

Dikirim oleh Basri Subur pada 19 Januari 2016