PDIP Lepas Tim Ekspansi Punjungan Untuk Sosialisasikan Herman HN – Sutono

0
265

Bandar Lampung, buanainformasi.com – DPD PDI Perjuangan Lampung melepas Tim Ekspansi Punjungan yang akan berkonsolidasi ke daerah-daerah di Provinsi Lampung untuk mensosialisasikan pasangan Cagub-Cawagub Herman HN dan Sutono.

Tim ekspansi ini terdiri dari 20 tim, dimana dalam satu tim itu terdri dari 75 orang yang akan menjelajahi 15 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Lampung yang di komandoi oleh Zulfahmi Hasan Azhari sebagai koordinator tim ekspansi.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Lampung, Ningrum Gumay mengatakan nantinya ini akan berkunjung kepada masyarakat, sesepuh hingga tokoh Politik PDI Perjuangan.

“Boleh jadi ada masyarakat yang belum memiliki identitas belum ada KTP, atau sudah ada KTP tapi tidak terdaftar, bagaimana meramu dan merangkum mereka menjadi kekuatan kita,” kata Ningrum Gumay di kantor DPD PDI Perjuangan Lampung, Jumat (2/3).

 

Ningrum juga berpesan kepada Tim Ekspansi Punjungan jika melewati daerah-daerah yang kepala daerahnya dari PDI Perjuangan untuk memberikan kabar terlebih dahulu, seperti di Tulangbawang, Winarti.

“Kalau lewat dimampiri, masuk wilayah mereka kalau ada apa-apa enak, artinya penting kita lapor kalau masuk wilayah, Tim ekspansi ini kerjanya di permukaan, kita mensosialisasikan petugas partai dalam Pilkada pak Herman-Sutono itu disampaikan, siapapun jangan liat status sosialnya, jadi ini jelas dikomunikasikan,” kata dia.

Pelepasan Tim Ekspansi juga turut dihadiri oleh Ketua DPD PDIP Lampung Sudin, Ketua Dewan Kehormatan DPD PDIP Lampung Muklis Basri, dan juga Calon Wakil Gubernur Lampung yang diusung oleh DPD PDIP Lampung Sutono.

Disisi Lain Calon Wakil Gubernur yang diusung PDIP Lampung berjanji akan mengibahkan bhakti dan raga untuk PDIP Lampung. Menurutnya, Presiden RI yang juga merupakan kader PDIP Lampung Joko Widodo telah membuktikan kinerjanya untuk membangun negeri.

“Banyak kerja-kerja luar biasa yang ia lakukan dalam membangun negeri. Untuk itu, kami (Herman – Sutono) akan mensinergikan program beliau untuk di Lampung,” papar Sutono.(*)