Pawai Budaya dan Kendaraan Hias Tarik Antusias Warga

0
461

Lampung Utara, buanainformasi.com-Antusias  masyarakat yang sangat tinggi, merupakan suatu penghargaan yang luar biasa terhadap Pemerintah Daerah dengan diselenggarakannya, pawai budaya dan kendaraan hias dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Lampung Utara Ke-70 tahun.

Perhelatan akbar pawai budaya dan kendaraan hias ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka semarakan hari jadi Kabupaten Lampung Utara Ke-70. Kegiatan ini merupakan agenda  rutin tahunan pemerintah setiap memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Bumi Ragem Tunas Lampung.

Pawai budaya ini cukup menarik antusias masyarakat setempat. Dengan menampilkan beragam kebudayaan dan atraksi dari berbagai lapisan masyarakat. karena ramainya  warga yang memadati  jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara, mengakibatkan kemacetan di jalan lintas setempat.

Pawai kendaraan hias yang dilepas oleh Wakil Bupati Sri Widodo dari depan  Makam Pahlawan Kotabumi, menampilkan beragam kendaraan yang telah dihias, pawai kendaraan ini juga akan dinilai oleh panitia.

Sementara itu, Wakil Bupati Lampung Utara, berharap seluruh lapisan masyarakat dapat terus melestarikan kebudayaan daerah yang ada , sehingga salah satu  kekayaan bangsa ini tidak akan punah termakan zaman.(Basri Subur)