Paslon Arinal – Nunik Tak Salah Undang Via Vallen

0
591

Lampung Selatan, buanainformasi.com – Konser Via Vallen di lapangan bola Sidomulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (1/4) berlangsung cukup sukses.

Pasangan Nomor Urut Tiga Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim (Nunik) nampaknya tidak sia-sia mengadakan kampanye dengan mengundang penyanyi dangdut yang tengah naik daun tersebut.

Pasalnya, Masa pendukung nomor urut tiga tersebut terlihat memadati lapangan untuk melihat Via Vallen. Ribuan masyarakat tersebut antusias ingin melihat langsung pelantun Sayang itu.

Sebelum pembukaan, LO pasangan calon nomor urut 3 Arinal-Nunik, Yuhadi mengingatkan agar masyarakat mentaati aturan sesuai dengan PKPU tentang kampanye.

 

“Saya beritahukan karena kita disini diawasi oleh KPU dan Bawaslu serta Polda Lampung, kita ingin kampanye bentuk lain ini tidak melanggar aturan, maka kita beritahukan terlebih dahulu, jangan sampai kampanye ini nantinya jadi temuan, ” kata Yuhadi, saat memberikan sambutan diatas panggung.

Saat berkampanye Cagub Arinal Djunaidi mengatakan, akan mempermudah pupuk untuk para petani, dan membebaskan biaya kuliah anak petani.

“Kartu petani ini akan menyebar di seluruh lampung, ketika saya sudah duduk sebagai Gubernur Lampung, saya bebaskan biaya pendidikan hingga perguruan tinggi,” kata Arinal.

Arinal ingin menghilangkan image begal di Lampung, dengan menuntaskan kemiskinan.

“Kita ingin bangun rakyat Lampung, kedepan berbudaya, aman, maju dan sejahtera. Terakhir saya ingin berdayakan perempuan, karena harkat martabat ibu sama dengan pria. Maka dibuka hak perempuan sama di politik,” kata Cagub yang berpasangan dengan Nunik.

“Saya anak petani, saya tidak mungkin ingkar terhadap petani. Jangan lupa jika saya terpilih, Lampung akan terdepan di indonesia,” kata dia.(*)