Paskibra Mesuji Tahun 2016 Resmi di Bubarkan

0
649
Paskibra Mesuji Tahun 2016 Resmi di Bubarkan
Paskibra Mesuji Tahun 2016 Resmi di Bubarkan

Mesuji, buanainformasi.com-Usai melaksanakan Upacara Penurunan Bendera, Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Mesuji Tahun 2016 di bubarkan oleh Bupati Mesuji, Khamami di Rumah Dinas Bupati Mesuji, Rabu Sore (17/08).Kamis (18/08/2016)

Acara ini  di hadiri, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Fuad Amrulloh, Kapolres Mesuji, AKBP Purwanto Puji Sutan, Dandim 0426/Tulang Bawang, Letkol Arm. Kus Fiandar, Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Rizal Fauzi, dan Ketua KPU Kabupaten Mesuji, Syaiful Anwar.

Salah seorang anggota Paskibra, Eriko Wahyudi menyampaikan kesannya selama menjadi anggota Paskibra. Siswa SMA Negeri 1 Simpang Pematang itu mengaku sangat senang dan banyak ilmu yang di peroleh, terutama dalam hal kedisiplinan, perilaku, dan etika. Menurutnya, menjadi anggota Paskibra membutuhkan jiwa dan mental yang kuat.

Sementara itu, Bupati Khamami mengucapkan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Paskibra yang telah menyelesaikan tugas dengan baik dan sukses. Bupati juga menyerahkan piagam penghargaan kepada seluruh anggota Paskibra, para pelatih, dan Purna Paskibra pendamping.

“Ini merupakan kebanggaan bagi diri adik-adik sekalian, keluarga, kawan, sekolah, dan masyarakat Kabupaten Mesuji, adik-adik sekalian adalah putra-putri terbaik Kabupaten Mesuji. Sebagai bentuk penghargaan, Pemerintah Kabupaten Mesuji berjanji akan membantu bagi anggota Paskibra yang akan meneruskan ke perguruan tinggi nantinya,” ujarnya.(Red/Humas)