Pasca Kebakaran Margocity Ditutup

0
484

kebakaran-depok_663_382Buanainformasi.com – Pasca dilanda kebakaran, pusat perbelanjaan Margocity ditutup sementara dari aktivitas pegawai dan pengunjung.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, seluruh aktivitas di pusat perbelanjaan terbesar di Kota Depok itu masih lumpuh pasca kebakaran.

Pintu masuk utama masih ditutup dengan garis pembatas polisi, Senin 23 Maret 2015.

Manajemen Margocity hanya menempelkan secarik kertas pintu utama itu yang bertuliskan pihak manajemen akan menggelar jumpa pers pada pukul 14.00 WIB.

Meski ditutup, sejumlah karyawan tetap datang. Mereka datang hanya untuk mencari kabar kondisi tempat mereka bekerja.

“Kita ingin beres-beres, kan kita belum cek apa saja yang rusak atau hilang,” kata Nisa, salah satu pegawai foodcort Wingstop di area Margocity.

Kebakaran di Margocity terjadi sekitar pukul 12.15 WIB, Minggu 22 Maret 2015.

Api diduga kuat berasal dari sisi bagian utara gedung. Humas Margocity, Rani Fitriawati, kemarin, menuturkan, belum tahu dari mana sumber api. Namun untuk langkah awal, saat kebakaran terjadi pengunjung langsung dievakuasi dan mal langsung ditutup.

Sementara itu, terkait kebakaran ini Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah menyatakan, polisi tengah memeriksa delapan saksi.

“Saya tekankan ini bukan teror. Ini diduga kuat murni kelalaian. Saat ini kami masih olah TKP dan mengumpulkan keterangan para saksi. Dan sampai dengan saat ini, belum ada info korban jiwa,” kata Subarkah. (sumber : Viva.co.id)