Pasca Imlek,Penghasilan Jurkir Pasar Tengah Menurun

0
470

Bandar lampung, buanainformasi.com-Pasca Imlek yang berlangsung pada hari senin 8 febuari 2016,terlihat ruko-ruko yang biasanya buka dan ramai pembeli di pasar tengah Bandar lampung terlihat sepi dan tutup, hal ini yang membuat penghasilan Juru Parkir (Jurkir) di pasar tengah menurun. Selasa (09/02/2016)

Andi salah satu jurkir yang ada di pasar tengah mengeluhkan sepinya pembeli di pasar tengah akibat banyak ruko tutup dan rata-rata pemiliknya adalah warga etnis tionghoa.

“Ya begini lah keadaanya, karna banyak toko yang tutup pemiliknya pada imlekan jadi sepi orang yang dateng kesini.” kata andi kepada Buanainformasi.com (9/2).

Andi menambahkan dirinya  sudah terbiasa dengan keadaan seperti ini ketika hari raya imlek tiba. “Kalo tiba hari raya imlek kayak gini saya sudah memaklumi ,ya mau gimana lagi tetep saya jalani aja.” ujarnya dia.

Di tempat berbeda,Siti Nurhalizah ,salah satu pengunjung di pasar tengah tidak mengetahui jika ruko yang ada di pasar tengah hampir merata tutup. “Saya gak tau mas kalo rata-rata pemilik ruko tutup, padahal saya ada barang yang mau di beli.” tandasnya.(Ade)