Pasca Ditegur Bupati, Kebersihan Kantor Mall Pelayanan Publik Tulang Bawang Mulai Ditata

0
275

Tulangbawang, BITV – Pasca ditegur Bupati Winarti, kebersihan Kantor Mall Pelayann Publik (MPP) Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) mulai dilakukan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Tulang Bawang Ristu Irham mengatakan, dirinya perintahkan secara langsung oleh Bupati Tuba Winarti, untuk memberikan kenyamanan di lingkungan MPP. Karena MPP adalah program prioritas bupati.

“Sebab mulai tahun ini semua program yang berbentuk pelayanan mulai dari pelayanan pembuatan E-KTP, kartu keluarga, SIM maupun lainnya dipusatkan di kantor MPP ini. Sehingga apapun keluhan dan keinginan masyarakat ada di sini, jadi otomatis tempatnya selain harus bersih juga harus nyaman,” katanya, Senin (21/1).

Oleh karena itu, pihaknya mempercepat proses realisasi program yang diberikan. Dan semua fasilitas yang berkaitan dengan kebersihan lingkungan di Kantor MPP sudah mulai dikerjakan dan dijalankan oleh DLH setempat.

“Yakni mulai dari penataan lingkungan, kebersihan lingkungan, penanganan lampu baik jalan maupun di lingkungan Kantor MPP sudah saya kerjakan dan saya lakukan,” jelasnya.

Jadi, ketika masyarakat berkunjung ke Kantor MPP akan merasa nyaman. Juga agar ketika bupati sidak, semua sudah sesuai sesuai dengan keinginannya.

“Karena kalau semua sudah sesuai dengan keinginan pimpinan artinya itu juga sudah sesuai dengan keinginan masyarakat. Sebab kalau masyakat sudah puas dengan keadaan kantor yang nyaman dan bersih maka otomatis pelayan akan berjalan lancar dan sesuai target,” jelasnya. (*)