Pasangan Edy-Pai Siap Membangun Suoh dan BNS

0
393

Lampung Barat, buanainformasi.com – Pasangan Calon (paslon) Calon bupati (Cabub) dan Calon Wakil Bupati (Cawabub) periode 2017-2022 nomor urut 2 Edy Irawan Arief dan Ulul Azmi Soltiansa (Edy-Pai), berjanji jika terpilih akan membangun Kecamatan Suoh dan Bandarnegeri Suoh yang dianggap masih terisolasi di Kabupaten Lampung Barat.

“Sebetulnya tidak hanya di Suoh dan Bandarnegeri Suoh saja, tapi merata di seluruh kecamatan. Sebab, cara penyampaian visi-misinya cukup masuk akal dan terukur, disampaikan secara santun, dan masyarakat ingin berganti,” kata juru bicara Edy-Pai, Andi Gunawan, Selasa, (10/1).

Teknik dan nada bicara Edy-Pai yang komunikatif, kata Andi, merupakan poin tersendiri membuat audiensnya percaya. Terlebih, audiens atau konstituen juga yakin dengan latar belakang Edy-Pai mencalon, plus visi-misinya yang jelas.

“Majunya mereka berdua untuk menjadi bupati dan wakil bupati memang benar-benar dari hati nurani, karena ingin membangun kabupaten ini. Semua tim sukses maupun simpatisan dan partai politik  pendukung siap untuk memenangka Edy-Pai,” kata Andi. (Romi Erlan)