Para Gajah Hibur Ratusan Masyarakat

0
615

Tulang Bawang Barat, buanainformasi.com-Di bawah panasnya terik sinar matahari, ratusan masyarakat tetap antusias menyaksikan pertunjukkan Gajah Way Kambas ini, Pertunjukan  diselenggarakan di Lapangan Pulung Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (5/11). Pertunjukan gajah ini dalam rangka Tur untuk memperkenalkan Marga satwa yang sudah hampir punah di habitatnya serta hewan yang dilindungi,Sabtu (7/11/2015)

Dalam acara Pertunjukan gajah ini Kegembiraan terlihat dari raut wajah para pengunjung yang hadir, pertunjukan di hadiri berbagai kalangan masyarakat serta ratusan pelajar dari tingkat SD,SMP, dan SMA yang ingin menyaksikan langsung pertunjukan hewan berbadan besar itu.

Dalam pertunjukan para Gajah-gajah dari Way Kambas ini memperlihatkan kemampuan mereka beratraksi untuk menghibur ratusan pengunjung yang datang, mulai dari menaikan bendera, berjoged, menaiki kursi serta bermain bola. Hasilnya semua pengunjung pun sangat merasa terhibur melihat pertunjukan yang di sajikan oleh para Gajah tersebut.

Salah satunya para siswa dari SMA Negeri 2 Tulang Bawang Udik, mereka sangat senang dengan adanya pertunjukan para Gajah tersebut, “Seneng terus takut juga apalagi saat atraksi ngelangkahin pengunjung, kami seneng dengan adanya pertunjukan ini kami bisa naikin Gajah walaupun masih ada rasa takut.”ujar mereka.

Budi Selaku Pemilik CV. Gajah Madiri yang mewakili panitia mengungkapkan bahwa di adakan nya acara ini dalam rangka tur Gajah Tahun 2015 untuk memperkenalkan budaya sekaligus menghibur warga Tulang Bawang khususnya di kecamatan ini, ungkapnya.

Lanjut Budi, ia berharap sektor Pariwisata di Lampung ini bisa berhasil dan berkembang dengan pesat, sehingga pariwisata di Lampung bisa setara dengan pariwisata-pariwasata di kota yang lainya,tutup Budi.(Basri/Hendra)