Pangkas Rambut ini Sediakan Buku Bacaan Gratis Bagi Pelanggan

0
284

Way Kanan, buanainformasi.com -Pangkas rambut Pustaka, satu-satunya di Way Kanan, Lampung, yang menyediakan bahan bacaan bagi pelanggannya.

Pangkas rambut milik Sugeng yang berlokasi di km 5 Blambangan Umpu ini selalu dipadati pelanggan setiap hari. Tapi ada yang berbeda di pangkas rambut Pustaka, Sugeng menyediakan bahan bacaan gratis berupa buku untuk para pelanggan yang antri menunggu giliran.

Ditemui ditempatnya bekerja, Sugeng menjelaskan latar belakang adanya bahan bacaan yang ada di pangkas rambut miliknya.

 

“Awal mulanya, banyak pelanggan yang jenuh menunggu giliran untuk memangkas rambut. Namun suatu hari relawan literasi Way Kanan, Haikal, yang hendak memangkas rambutnya memberikan solusi agar memberikan fasilitas buku bacaan secara gratis untuk mengisi waktu menunggu giliran para pelanggan,” ungkap Sugeng, Jumat (9/2/2018).

Dia menambahkan, tidak berhenti sampai disitu, Haikal mendonasikan beberapa buku untuk memfasilitasi terbentuknya fasilitas baca yang ada di pangkas rambut. “Buku-buku yang diberikan pun cukup bervarian seperti buku biografi tokoh, agama, majalah fashion dll,” ujarnya.

Hasilnya pun cukup luar biasa, banyak pelanggan yang menyambut positif keberadaan fasilitas bacaan yang ada di pangkas rambut tersebut. “Selain untuk mengisi waktu luang, kami bisa mendapat wawasan dari buku buku yang dibaca,” ujar Alfian, salah seorang pelanggan pangkas rambut Sugeng.(*)