Oprasi Penertiban Untuk Mencegah Tindak Kejahatan

0
410

Lampung Utara, buanainformDoc.buanaasi.com – Semakin maraknya tindak kejahatan dimasyarakat, membuat Polsek Ogan 5 berupaya untuk mengurangi tindak kejahatan dengan menggelar razia di Jalan lintas sumatra,Ogan 5,Abung barat, lampung utara ,operasi kerap dilakukan petugas pukul jam 09.00 -12.00 dan jam 15.00 – 17.30, senin, (24/8/2015).

Dalam Razia ini, Petugas Memeriksa Sejumlah Kendaraan Roda Dua Maupun Roda Empat yang Melintas di jalan lintas sumatra,Ogan 5,Abung barat, lampung utara.Semua Kendaraan yang melintas dilokasi Razia ini, tidak Luput dari pemeriksaan Petugas, Namun bagi kendaraan yang tidak dilengkapi Surat-surat Resmi akan di Tilang oleh Petugas Kepolisian.

Bripka Febri Intel ogan 5, ketika ditemui disela-sela melakukan Razia, mengatakan “Razia seperti ini terus ditingkatkan, selain untuk mencegah tindak kriminal juga bagian dari penertiban lalu lintas, Operasi antisipasi pelaku curanmor ini dari kesatuan polsek abung barat, ogan 5, lampung utara terdiri dari 6 personil ,1 dari intel,2 dari reskrim, 2 lantas sabara. (Agus Boncel)