OPAL PLN Rayon Natar Amankan Tiga kWh Terbang

0
771
(PHOTO: DOC.BUANA)
(PHOTO: DOC.BUANA)
(PHOTO: DOC.BUANA)

Lampung Selatan, buanainformasi.com -Maraknya Pemasangan alat ukur arus listrik, kWh (kilowatt hour) yang tidak pada tempatnya, alias kwh terbang, seperti halnya yang terjadi, di Desa Umbul warno, Kecamatan Jati agung Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, tepatnya di Pondok pesantren milik Andi warisno. (19/8/2015)

Menindaklanjuti maraknya pemasangan kwh terbang tersebut, PLN Rayon Natar Kabupaten Lampung Selatan, menggelar operasi penertiban aliran listrik (OPAL) Menurut. Jhonasdi Wakil Asisten Manager Transaksi energi listrik Area Tanjung karang, Operasi tersebut, dilaksanakan untuk menertipkan maraknya pemasangan kwh yang tidak pada tempatnya, “ Kegitan kita hari ini penertiban alat ukur arus listrik, ada beberapa pelanggan yang mengunakan kwh yang bukan miliknya, seperti yang terdapat hari ini ada tiga kwh alamat nya di Tegineneng, tapi di pasang di Jati Agung, untuk sementara kwh nya kita amankan, selajutnya pelanggan kita buatkan berita acara, agar pelanggan bisa menyelesaikan ke Rayon Natar. Papar, Jhonasdi

Jhonasdi, Juga mehimbau kepada masyarakat, khusnya yang memasang kwh baru, agar mengurus lansung ke Rayon PLN terdekat, jangan melalui Calok yang mengatas namakan Karyawan PLN, “ Kita mehimbau kepada masyarakat yang memasang jaringan listrik atau kwh baru, baiknya lansung saja ke kantor PLN, jangan melalui Calok-calok yang tidak bertagung jawab. Sementara Andi warisno Pemilik Pondok pesantren, saat ingin dikonfirmasi,  tidak ada di tempat. (AG/NV)