Oops: Tempat Nongkrong Asyik Bagi Keluarga dan Anak Muda

0
1825

Bandar Lampung, buanainformasi.com-Banyak tempat nongkrong yang ada di Bandar Lampung, tetapi Pujasera Oops adalah solusinya bagi kuala muda, keluarga dan para sahabat, tempat yang tepat  untuk melepaskan rasa penat dan bersantai.

Pujasera Oops yang berkonsep Food Court yang terletak di bilangan Jalan Sultan Agung,Way Halim ini,selain memiliki desain di luar ruangan yang nampak asyik juga menawarkan variasi menu makanan baik yang tersedia pada dapur utama, maupun yang berasal dari booth atau stand makanan yang ada.

Honest, selaku Manajer Oprasional menjelaskan, Oops merupakan sebuah tempat makan dengan konsep keluarga dan juga anak muda, beragam menu makanan yang ditawarkan kepada pengunjung “Ya tempat ini terdapat varian menu makanan sehingga memanjakan keluarga dan anak-anak muda yang berkenjung disini.” Ujarnya kepada buanainformasi.com (16/2).

Ditambahkan Honest, Oops menawarkan menu andalan yang dimiliki untuk menarik pengunjung “Kami punya menu andalan untuk menarik pengunjung yaitu Es taiwan, Untuk jam Oprasional sendri Oopa buka pada Pukul 11.00-23.00 Wib.”ujarnya.

Agus, salah satu pengunjung yang sedang berkunjung bersama rekannya mengatakan bahwa dirinya merasa puas dengan konsep yang diterapkan Oops “Ya saya merasa puas dengan pelayanan dan menu yang ada disini.” pungkasnya. (Ade).