Oknum PNS Terduga Cabul, Inspektorat : Akan Segera Di Tindak Lanjuti

0
511

Lampung Utara, buanainformasi.com – Peristiwa pencabulan yang di duga di lakukan oleh salah seorang Oknum PNS Dinas Pasar Lampung Utara pada UPTD Bukit Kemuning berinisial ANM, yang telah di laporkan ke Polres Lampung Utara dengan nomor laporan  LP /291/B-1/IV/2017/polda lampung/RES LU, membuat Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Utara angkat bicara.

Mankodri, SH.,MM Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Utara mengatakan, menurutnya peristiwa yang terjadi pada korban yang di duga di lakukan oleh salah seorang Oknum PNS Dinas Pasar UPTD Bukit Kemuning akan segera di tindak lanjuti.

Lanjutnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara melalui Inspektorat Kabupaten Lampung utara jelas akan memberikan sanksi kepada yang bersangkutan terbukti bersalah.

“kita jelas akan mengadakn sanksi pada yang bersangkutan namun didalam hal itu sanksi apa yang akan kita berikan kita akan pelajari terlebih dahulu artinya manakala memang berdasarkan saksi bukti yang ada betul betul beliau terbukti  melakukan itu jelas ia akan dikenakan sanksi yang berat.”jelasnya.

“nanti kita akan teliti kita dalami dan pasti akan kenakan sanksi kepada yang bersangkutan”,Tutup Kepala Inspektorat.(Gun/D)