Oknum Pejabat Dinkes Lambar Terlibat Narkoba

0
523

Lampung Barat, buanainformasi.com – Salah satu pejabat di Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampung Barat (Lambar), MD diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Lambar  atas dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

MD, warga Lingkungan Sukamenanti Kelurahan Pasar Liwa Kecamatan Balikbukit tersebut, diamankan  di Pekon Pagardewa Kecamatan Sukau, Jumat (19/11) lalu. Selain menyita sabu seberat 0,1 gram, juga turut diamankan satu unit mobil Suzuki Ertiga, dan satu unit Handphone merk Nokia milik MD.

Kasat Narkoba Polres Lambar Iptu Fredy Aprisa Putra, membenarkan telah diamankannya oknum PNS dari satuan Dinkes Lambar. “Barang bukti (BB) yabg kami amankan yakni plastik kecil berisi narkotika jenis sabu, berikut satu kendaran roda empat dan handphone,” kata dia, Jumat, (25/11)

Polres Lambar masih menyelidiki kemungkinan keterlibatan oknum lain. “Untuk saat ini kami masih terus melakukan pengembangan, jadi kami belum tahu kalau ada oknum lain atau hanya pemain tunggal,” kata Fredy

Dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kepala Diskes Lambar Akmal Abdul Nasir, mengatakan jika penangkapan salah satu pejabat di Dinas yang ia pimpin itu, baru selentingan orang-orang.

“Saya memang sudah tahu jika ada pegawai di Dinkes ini yang ditahan atas dugaan penyalahgunaan narkotika. Tetapi untuk laporan secara tertulis itu belum ada dari pihak kepolisian, jadi saya belum bisa berbicara banyak,” ujar dia. (Romi Erlan)