Nurdiyah Laporkan Pencurian Hasil Tani Ke Pihak Berwajib

0
374

Lampung Utara, buanainformasi.com – Sebuah pencurian hasil tani menimpa Nursidah warga Dusun Bumi Waras Desa Kistang Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung utara.

Pencurian yang terjadi pada tanggal 6 Juli 2017 di duga di curi oleh orang warga Desa Kamplas Kecamatan  Abung Barat berinisial (S).

“Permasalahan kasus pencurian ini kemarin terjadi pada tgl 6 Juli 2017 sekira pukul 08 pagi WIB yang di beritahukan tetangga saya.”ujar Nurdiyah.

Nurdiyah mengatakan kasus pencurian hasil  tani tersebut kini telah di serahkan kepada pihak berwajib, “permasalahan ini kepada pihak yang berwajib,kemarin sore tgl 7 Juli 2017, Di Polsek Abung Barat dengan NO STPL/128/B-1/VI/2017/POLDA LPG/RES LU/SPKT.SEK.ABB. harapan saya, semoga pelaku dapat segera di tangkap,dan di hukum sesuai dengan perbuatan pelaku.”ungkapnya.

Di lain pihak, Penyidik Polsek Abung Barat saat di konfirmasi via telelpon selular membenarkan adanya laporan tentang kasus pencurian tersebut. “Benar adanya laporan tersebut dan saat ini kami sedang memangil saksi-saksi, setelah itu baru bisa kita tetapkan tersangka.”Singkatnya. (Gun)