Nudi Café , Café Yang Bernuansa Outdoor

0
1502

Bandar Lampung,Buanainformasi.com – semakin banyak nya tempat nongkrong , membuat masyarakat umum khusus nya untuk para muda-mudi , mereka tidak sulit lagi untuk mencari tempat nongkrong atau untuk sekedar bertemu dan bernostalgia dengan teman. Rabu(9/9)

Salah satu nya tempat nongkrong  adalah Nudi Café  yang beralamat di JL.Gatot Subroto No.16 Pahoman Bandar Lampung , café yang buka dari Pukul 12.00-01.00 dini hari di hari biasa dan Pukul 12.00-02.00 dini hari saat weekend.

Menurut Syaeful Latief selaku supervisor  Nudi Café, tema dari café tersebut bernuansa outdoor, dengan jenis makananan yg lebih bervarian dan di sertai dengan di adakan nya live music .

“tema café kita sih outdoor , menu andalan kita varian ya mulai dari Indonesia , Asia, sampe western juga ada , ada live music juga ,untuk biaya terjangkau kok dan juga ini di buka untuk semua kalangan”ujarnya

Saking Menarik nya café ini tidak sedikit pengunjung yang datang ke café ini , salah satu nya Christanty(23) menurut ia café ini menjadi tempat favoritnya selain pelayanan nya yang oke harga nya juga terjangkau.

“sering banget, tempat nya oke banget , puas banget sama pelayanan . ini tempat favorit . saya sering kesini harga nya terjangkau sih”kata dia

(AB/NL)