Nerozely Hadiri Pelantikan MPM Di STKIP Muhamadiah Kotabumi

0
845

   Lampung Utara, buana informasi-Anggota DPRD Provinsi Lampung Ir. Nerozely Agung Putra menghadiri acara Pelantikan pengurus majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) yang diadakan oleh STKIP Muhamadiyah Kotabumi, Lampung Utara (Lampura) pada Periode 2015-2017.

Acara pelantikan pengurus MPM tersebut, juga dibarengi dengan acara pentas akhir tahun STKIP M Kotabumi dan Basuma 102,5 FM Bersama Hijau Daun.

   Dalam sambutannya, Ir. Nerozely Agung Putra mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua serta pengurus MPM STKIP M Kotabumi. “Untuk yang dilantik, Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata dia.

   Selain mengucapkan selamat, dirinya juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa untuk menjadi aktifis yang bersahabat dengan seluruh kalangan masyarakat.

“Jalin hubungan baik dengan semua pihak, yakin saja kedepannya bakal ada jalan untuk kalian,” ajaknya kepada seluruh mahasiswa.

   Menurutnya, untuk meraih sebuah cita-cita yang besar membutuhkan adanya kerja keras yang harus diupayakan. “Kesempatan tergantung dari kalian, teruslah berusaha, lakukan yang terbaik,” pesannya, sembari menutup sambutan.

Perlu diketahui, acara Pelantikan majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) STKIP Muhamadiyah Kotabumi Periode 2015-2017 dilangsungkan di

  Panggung teater STKIP M Kotabumi setempat, Rabu (30/12/15).

Dimana, dalam pelaksanaannya, bukan hanya dihadiri oleh anggota DPRD Lampung saja, akan tetapi dihadiri juga oleh Wakil Bupati Waykanan terpilih Edwar Antoni.

Selain itu, pelaksanaannya acara tersebut juga dimeriahkan dengan aksi Band papan atas Hijau Daun.

(C/Basri)