Natalis: PPI Siap Mengabdi Pada Masyarakat

0
706

Lampung Tengah, buanainformasi – Dalam rangka memperingati HUT Purna Paskibraka Indonesia(PPI) yang ke-26 tahun,  Pengurus Kabupaten PPI Lampung Tengah(Lamteng), gelar acara tournament Futsal Competition Se-Provinsi Lampung, di Gedung Olah Raga Kafifa Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten setempat. Rabu(23/12/2015)

Tournament futsal competition yang dibuka untuk umum se-Provinsi Lampung, dihadiri oleh 32 team peserta yang telah mendaftarkan diri dan siap bertanding dalam pelaksanaan tournament. Dimana, Pengurus Kabupaten PPI Lamteng sebagai penyelenggara, telah menyiapkan banyak hadiah pada akhir tournament, nantinya yang akan diperebutkan oleh ke-32 team peserta Futsal Competition berupa  uang tunai dan tropy untuk juara satu, dua, tiga dan juara ke empat. Selain juara team tersebut, hadiah uang tunai untuk pemain yang berprestasi seperti Top Scorer, The Best GK, dan Juara Freestyle.

Ketua PD PPI Kabupaten Lamteng J. Natalis Sinaga, dalam sambutan upacara pembukaan Futsal Comnpetition, menyampaikan, atas diselengarakannya ajang kegiatan Futsal Competition tersebut, pihaknya(Anggota PPI Lamteng.red) yang pernah diberikan tugas oleh negara untuk mengibarkan Duplikat Bendera Pusaka, mencoba untuk memberikan informasi kepada masyarakat, bahwa PPI Lamteng tidak hanya mengenal baris berbaris, namun pihaknya siap untuk mengabdi kepada masyarakat.”Kalau tahun kemarin PPI Lamteng mengadakan Lomba Baris berbaris, tahun ini mengadakan Futsal, dan tahun depan akan mengadakan kegiatan yang lain, sebagai bentuk pengabdian kami terhadap masyarak dalam segala bidang,” ujar natalis, yang sekaligus mebuka kegiatan tournament dengan penendangan bola kegawang usai memberikan sambutan.

Dilanjutkan natalis dalam sambutannya, pihaknya berharap dengan terselenggaranya kegiatan tersebut dapat bermanfaat untuk seluruh peserta yang mengikuti tournament.  Yang mana, nantinya dapat memunculkan atlet futsal terbaik untuk Kabupaten Lamteng. “ Apabila kami pengurus PPI Lamteng, selama terselengaranya kegiatan tournament futsal competition dari awal hingga akhir nantinya, terdapat kekurangan dan kesalahan mohon maaf. Kami hanya berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh peserta,” tutup natalis. (Hengki)