Musyawarah K3S, Membahas Standar Pelayanan Minimal

0
563

BUANAINFORMASI.COM-Pesawaran-SDN 3 Teluk Pandan mengadakan Kegiatan Kerja Guru (KKG) dan Sosialisasi dalam rangka Standar Pelayanan Minimal (SPM), dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah hasil musyawarah Kelompok Kerja Kepala Sekolah K3S wilayah 2 (dua) sekecamatan Teluk Pandan. Kegiatan ini untuk menindaklanjuti penataran seluruh Pengawas KUPT Pendidikan dan Kepala Sekolah di Pesawaran.

   Acara digelar sabtu (9/4), pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai. Hadir dalam acara tersebut Drs. Hasbiyul Furqon selaku Ketua MKKS Pesawaran sekaligus Moderator acara, 6 (enam) Kepala Sekolah serta dewan Guru SDN sekecamatan Teluk Pandan dan KUPT Pendidikan.

   Acara dibuka oleh Drs. Mulyadi Idrus selaku KUPT Pendidikan, dirinya menyambut baik kegiatan ini dan sangat terharu, karena baru pertama kali kegiatan ini diadakan di Teluk Pandan, guna melayani peserta didik lebih baik. Ia berharap kegiatan seperti ini menjadi contoh bagi Kecamatan lain, khususnya di Kabupaten Pesawaran.

   Asyari S.Pd, selaku Kepala SDN 3 Teluk Pandan dan ketua K3S sekacamatan Teluk Pandan menyampaikan, SPM harus dikembangkan dan disepakati secara musyawarah.

   “Menindaklanjuti acara ini, pada bulan Mei mendatang, seluruh Guru serta Kepala Sekolah dari 6 SDN di Kecamatan Teluk Pandan akan mengadakan rapat di masing-masing Sekolahnya, guna membahas SPM” Ujarnya. (Z/Basri)