Mustafa Sidak Puskesmas Pada Tengah Malam

0
652
Shalawat Menjadi Benteng Umat Muslim
Shalawat Menjadi Benteng Umat Muslim

Lampung Tengah, buanainformasi.com-Bupati Lampung Tengah, Mustafa, Melakukan Infeksi Mendadak (Sidak)  di Puskesmas Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Kabupaten Setempat, sidak sengaja dilakukan Mustafa pada malam hari, untuk mengecek pelayanan di Puskes tersebut.

Dengan gayanya yang selalu berpenampilan sederhana, Mustafa, orang nomor satu di Lampung Tengah tersebut, Begitu sesampainya di Puskesmas, Langsung melakukan pengecekan  diberbagai ruang perawatan, ia pun mendatangi satu persatu pasien yang sedang dirawat.

Mustafa juga menanyakan kepada pasien-pasien tersebut, prihal yang menjadi kendala di Puskesmas Bandar Jaya Barat. Bupati Lampung Tengah ini juga banyak berdialog dengan pasien sekaligus memberikan sedikit  bantuan.

Tidak hanya itu, para dokter dan perwat yang bertugas pada malam itu di cek satu persatu oleh Mustafa, untuk memastikan pelayanan dipuskesmas baik.

Mustafa menambahkan, kedepan Puskes, Alat Kelengkapan, Ketertiban serta Kedisiplinan Petugas Baik  Dokter,Bidan dan Perawat akan terus ditingkatkan///

Ia menegaskan,  akan memberi sanksi bila ada petugas-petugas Puskesmas yang tidak disiplin, “jika para petugas tidak menjalankan tugasnya dengan baik maka warga yang menjadi dampak.”Tegas Mustafa

Mustafa menghimbau kepada seleruh Kepala Puskesmas di Kabupaten Lampung Tengah, agar dapat merujuk pasiennya ke Rumah Sakit Daerah Demang Sepulau Raya,Karena RSUD Demang Kini Fasilitas serta Pelayanannya sudah membaik dibandingkan dengah tahun-tahun sebelumnya.(Hengki)