Muscab Demokrat Lampung, Semua Kader Siap Menangkan Ridho – Bachtiar

0
323

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Provinsi Lampung, di Swissbell Hotel, Bandar Lampung, Rabu (4/4).

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Muhammad Ridho Ficardo yang datang bersama dengan Ketua Badan Pembinaan Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK) Partai Demokrat, Jenderal (Purn) TNI Pramono Edhie Wibowo, langsung disambut oleh ribuan kader Demokrat yang hadir malam itu.

Menurut Pramono Edhie Wibowo, dirinya sepakat dengan Muhammad Ridho Ficardo yang menyatakan bahwa dalam memilih ketua haruslah yang mau membangun Partai Demokrat.

 

“Saya sepakat dengan perkataan ketua DPD Ridho Ficardo tadi, Pilihlah ketua yang mau membangun Demokrat, kalau menyiapkan tanah (untuk membangun kantor DPC) saja susah, ngapain jadi ketua,” tegas Pramono Edhie Wibowo.

Sementara itu Ridho Ficardo menegaskan agar Muscab ini menjadi ajang konsolidasi bagi kader Demokrat menuju Pilgub dan Pilpres mendatang.

“Muscab adalah ajang konsolidasi, bukan kontestasi ataupun kompetisi. Musyawarah adalah untuk mencapai mufakat, bukan untuk membuat perpecahan didalam Partai Demokrat. Mari kita terima segala keputusan dan sama-sama berjuang menyambut pilgub dan pilpres mendatang,” pungkas Ridho.

Acara tersebut dihadiri oleh ribuan kader partai berlambang bintang Mercy dan petinggi DPP, Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat Jenderal TNI Purn Pramono Edhie Wibowo dan DPD Partai Demokrat Lampung, seperti M.Ridho Ficardo Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Sekretaris, Fajrun Najah Ahmad, Wakil Ketua, Fajrun Najah Ahmad, Bendahara, Yandri Nazir.

Tampak hadir juga Ketua DPC Partai Demokrat Way Kanan Raden Adipati Surya, didampingi Ketua DPC Demokrat Pesawaran Dendi Ramadhona.

Dendi yang juga ketua pelaksana, mengatakan Muscab ini dimulai dari tanggal 4 hingga 15 April mendatang.

“Muscab serentak ini sekaligus wahana yang tepat untuk kita semua melakukan konsolidasi total. Semangat juang kita semua harus terus digelorakan. Kita wajib berjuang memenangkan pasangan Ridho-Bachtiar pada pilgub mendatang,” kata Dendi.(*)