Murid SD Wonosobo Terima Bantuan PIP

0
999
Murid SD Wonosobo Terima Bantuan PIP
Murid SD Wonosobo Terima Bantuan PIP

Tanggamus, buanainformasi.com-Murid sekolah tingkat dasar (SD)se-Kecamatan Wonosobo bersama wali murid mereka, sangat antusias mengikuti antrean dalam pengambilan dana Program Indonesia Pintar (PIP), di BRI Unit Wonosobo Kabupaten Tanggamus. Kamis, (26/05/2016)

Beberapa dari mereka, sudah ada yang pernah mendapatkan dana Program Indonesia Pintar (PIP) ini sebelumnya dan ada juga yang baru pertama kali mendapatkannya.
Salah satu wali murid dari kelas 3 SD Kali Sari, Ulan mengatakan, “Saya baru pertama kalinya mendapatkan bantuan dana Program Indonesia Pintar (PIP).” Ujarnya.
Tambahnya, sedangkan murid kelas 3 SD Soponyono sudah mendapatkan bantuan tersebut yang ke dua kalinya. Bantuan PIP pertama, mereka mendapatkan bantuan sebesar 450 ribu, kemungkinan yang kedua ini juga sama besarnya.

Sementara itu, Yusril Kepala Unit BRI Wonosobo belum bisa di konfirmasi, karena masih sibuk dan sedang ada tamunya, yang disampaikan oleh Sudiman Satpam BRI kepada tim liputan buanainformasi.com. (Asri Ependi)