Muhammad Iqbal: Camat Mengharap Pemkab Akomodir Anggaran Gedong Tataan

0
560

Pesawaran, Buanainformasi.com – Sekda Ir. H. Kusuma Dewangsa menyampaikan permohonan maaf Bupati dan Wakil Bupati yang berhalangan hadiri musrenbang Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran di desa Kutoarjo, senin (26/02/2018).

Sementara itu, Camat Gedong Tataan Drs. Muhammad iqbal M.M dalam laporannya mengharapkan dana anggaran di 16 desa seKecamatan Gedong Tataan dapat diakomodir oleh Pemkab Pesawaran.

Selanjutnya, Kusuma Dewangsa dalam sambutannya menyampaikan “sambutan Bupati bahwasannya kegiatan forum musrenbang yang kita laksanakan ini mempunyai arti yang sangat penting bagi pembangunan Kabupaten Pesawaran yang dilaksakan secara praktis dan aktif oleh para pemangku kepentingan untuk merenanakan masalah kedepan yang tidak dapat terpisahkan dari mekanisme perencanaan sesuai dengan amanat pembangunan undang-undang nomor 25 tahun 2014, “ungkapnya.

“Disamping itu forum ini bertujuan untuk memantapkan pemahaman bersama karena beliau berpesan kepada masyarakat tentang pentingnya sinergi kebijakan pembangunan pemerintah Kabupaten Pesawaran. Melakukan klasifikasi berasas kegiatan ruang dinas, sehingga membangun komitmen bersama, “tambahnya.

 

Kami selalu berkomitmen untuk berkonsisten dalam menjalankan visi, misi dan program bersama masyarakat Kabupaten Pesawaran menciptakan cita-cita luhur, Kabupaten Pesawaran yang maju, makmur dan sejahtera.

“Kecamatan Gedong Tataan memiliki potensi fisik keberagaman potensial, wilayahnya yang luas, sosial dan keberagaman budayaan masyarakat. Kami yakin dengan semangat kesatuan dan persatuan menciptakan peluang untuk kita bersama memanfaatkan secara optimal meningkatkan kesejahteraan masyarakat ,menjadikan wilayah Kabupaten pesawaran menjadi perwujudan daerah yang tangguh dan mandiri, “tutupnya.

Dalam hal ini Pagu Indikatif untuk wilayah Kecamatan Gedong Tataan, Pemkab Pesawaran memberikan rencana anggaran untuk pembangunan Kabupaten Pesawaran tahun 2018 sebesar Rp. 108.411.863.538,-.(adi)