MTQ Berakhir, Rawa Jitu Utara Keluar Sebagai Juara Umum

0
553

Mesuji, buanainformasi.com – Pergelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Mesuji ke-6 Tahun 2015 di Desa Panggung Jaya, Kecamatan Rawa Jitu Utara, resmi berakhir Kamis Malam (26/11/2015) dan ditutup oleh Bupati Mesuji, Khamami. Dalam MTQ kali ini keluar sebagai juara umum adalah Kecamatan Rawa Jitu Utara, sedangkan Kecamatan Mesuji Timur berada di posisi juru kunci.

“Saya ucapkan selamat kepada kafilah dan seluruh peserta yang berhasil menjadi pemenang dalam MTQ kali ini. Semoga prestasi ini dapat pertahankan dan tingkatkan untuk mengikuti ajang MTQ Tingkat Provinsi Lampung yang akan datang. Bagi peserta yang belum berhasil, saya harap untuk tidak putus asa dan terus berupaya,” ujar Bupati Khamami dalam sambutannya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan MTQ kali ini kepada Ketua dan Pengurus LPTQ Kabupaten Mesuji, Dewan Hakim, Panitia Penyelenggara, SKPD terkait, Kepala Desa Panggung Jaya dan para Kepala Desa se-Kecamatan Rawa Jitu Utara, serta masyarakat Desa Panggung Jaya dan sekitarnya, yang telah berkenan untuk ditunjuk sebagai tuan rumah.

“Pelaksanaan MTQ kali ini sudah berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama. Namun demikian, evaluasi mutlak diperlukan sehingga pelaksanaan MTQ yang akan datang, yang insya Allah akan digelar di Kecamatan Simpang Pematang dapat berjalan lebih baik lagi dari yang sekarang dapat dipersiapkan dengan matang jauh-jauh hari dan sebaik mungkin,” ujarnya.

(Sumber:Humas)