Menyongsong Adipura Wabup Tinjau Lokasi

0
558

Lampung Utara, buanainformasi.com-Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) dr.H.Sri Widodo,M.Kes.,Sp.PD.FINASIM meninjau langsung  tempat yang menjadi poin guna persiapan penilaian Adipura 2016,bertempat di Stasiun Kotabumi. Rabu (24/02/2016)

Saat melakukan peninjauan  ketempat yang menjadi poin dalam upaya meraih piala Adipura 2016, wakil Bupati menyampaikan, berbagai aspek yang menjadi poin penting, persiapkan mulai dari kebersihan dilingkup perumahan, terminal, taman kota, pusat kota, perkantoran, pasar. Kemudian sarana kesehatan seperti Rumah Sakit dan Puskesmas, Sekolah. seperti di lingkungan Stasiun Kereta Api Kotabumi adalah sebagai bentuk lingkup pelayanan masyarakat.

Menurut Wabub, yang terpenting kita harus berupaya semaksimal mungkin dengan menjaga kebersihan di berbagai tempat yang terbilang kumuh, “Tetapi semua ini tidak luput dari peran serta masyarakat, karena peran serta masyarakat sangat di butuhkan, untuk meraih piala Adipura, saat ini progresnya sudah mencapai 70% Untuk meraih piala Adipura di sektor kebersihan bukan hanya di lingkup kota saja tetapi kita galakan sampai ke pedesaan. Tutur Wabub

Sementara Kepala Dinas Perhubungan (KADISHUB) Amran Yasid, saat di jumpai, sekitar Pukul 13:40 WIB, menyampaikan, dalam upaya mendukung program bapak Bupati H. Agung Ilmu Mangku Negara, membawa Kabupaten lampura menjadi kota Adipura Dinas perhubungan melakukan pembenahan dan perbaikan di beberapa titik terminal kota, seperti perbaikan WC umum di areal terminal kota, bangunan ruang tunggu penumpang, termasuk sarana dan prasarana lainnya yang bersifat pelayanan untuk masyarakat. (Siswanto)