Menteri Kesehatan Apresiasi Kelengkapan Labkesda Modern Lampung

0
272

Bandar Lampung, buanainformasi.com – Menteri Kesehatan (Menkes) RI Nilla Djuwita F Moloek mengunjungi Laboratorium Kesehatan Derah (Labkesda) di Bandar Lampung, Senin (2/4/2018).

Dirinya mendukung kelengkapan Laboratorium Kesehatan Derah (Labkesda) Provinsi Lampung yang cukup baik dan modern. Ini merupakan bentuk inovasi cukup baik dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui jajaran Dinas Kesehatan.

“Semua ruang dan penataan alat Laboratorium cukup baik dan modern, inovasi yang merupakan gagasan Dinkes kita (Kemenkes) akan mendukung agar lebih lengkap lagi,” ujarnya.

 

Lanjut Nila, untuk bangunan fisik, ruang cukup baik dan memadai, hanya sarana perlengkapannya yang perlu kita tambah lagi, sehingga Labkesda ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin bagi masyarakat, saat ini kita hanya ingin mengangkat atau memasarkan agar masyarakat dapat mengetahui Lampung ada Lab yang modern dan lengkap.

“Agar masyarakat luas mengetahui di Lampung ini ada lab modern dan lengkap kita menggiatkan informasinya,” ungkapnya.(*)