Menggali Potensi Atlet Bola Voli

0
679
Kejurda Voli Kapolda Cup Tahun 2016
Kejurda Voli Kapolda Cup Tahun 2016

Bandar Lampung, buaninformasi.com-Dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke -70.Kejuaraan ini dilakukan untuk menggali potensi atlet bola voli Lampung, khususnya agar mampu berprestasi pada tingkat yang lebih tinggi. Senin (25/07/2016)

Peserta kejurda bola voli “KAPOLDA CUP” tahun 2016 ini diikuti oleh 24 tim dgn rincian : 12 tim putra terdiri dari  11 polres/polresta dan 1 tim dari Polda Lampung.serta 12 tim putri terdiri dari 11 polres/ polresta dan 1 tim dari Polda Lampung. Untuk para pemenang masing-masing akan diberikan piala tetap serta uang pembinaan.

Kapolda menyampaikan,di kejuaraan yang rutin dilaksanakan ini, bertujuan untuk meningkatkan minat dan bakat generasi muda,dalam memajukan olahraga bola voli, sekaligus ajang silaturahmi antar Polda Lampung dan Masyarakat.

sudah merupakan kewajiban kita  untuk bersama-sama dan berkesinambungan proatif dan bekerja keras dalam memajukan olahraga tidak terkecuali cabang olahraga bola voli, sehingga ke depan kita mampu menjadikan bola voli sebagai salah satu olahraga kebanggan bagi masyarakat Provinsi Lampung.(red/humas)