Mengaku Utusan Nabi, Mustofa Ingin Bertemu Jokowi

0
886

Bandar Lampung, buanainformasi.com-Mustofa (51) Warga Sukajaya,Pesawaran  yang mengaku Nabi dan Sempat merusak Ruangan Ketua DPRD Provinsi Dedi Afrizal, S.Kep. Pasalnya Pria tersebut kesal permintaannya  ingin di pertemukan dengan Presiden Joko Widodo tidak direspon oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung.

Dikatakan, Mustofa dirinya sudah berapa kali mengajukan surat kepada Ketua DPRD Provinsi untuk di pertemukan dengan Jokowi agar dapat disahkan untuk menjadi Nabi. “Saya ini Kesal dengan Wakil Rakyat karena saya ini minta di antar ketemu dengan Jokowi untuk di sahkan menjadi Nabi.” jelas Mustofa kepada buanainformasi.com.Rabu (10/2).

Sebelumnya Mustofa telah mendapatkan bisikan,untuk memperjuangkan kebenaran di dunia.”Saya bicara begini karena saya dulu sakit di sembuhkan dengan bisikan gaib, di utus menjadi Nabi yang di utus langsung oleh Nabi Muhammad SAW.”ujarnya.

Mustofa juga menjelaskan selain ingin bertemu Jokowi dirinya ingin bertemu seluruh penguasa dunia.”Kalo bisa saya ingin bertemu dengan penguasa dunia biar mereka tau saya ini utusan Nabi.”pungkasnya (Ade)